• Follow Us On : 
Arie Tour dan Travel Gelar Gathering  PIP Umroh ke Tanah Karo  Sosialisasi dan silahturahmi Arie Tour & Travel kepada masyarakat Kabupaten Karo, bertempat di Hotel Rudang Berastagi, Kecamatan Berastagi, Minggu (24/3/2019). Foto:KS

Arie Tour dan Travel Gelar Gathering  PIP Umroh ke Tanah Karo 

Ahad, 24 Maret 2019 - 19:15:50 WIB
Dibaca: 3891 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Arie Tour Travel menggelar sosialisasi dan silahturahmi kepada masyarakat Kabupaten Karo, bertempat di Hotel Rudang Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (24/3/ 2019).

Untuk diketahui, Arie Tour Travel
adalah salah satu agen resmi perjalanan Umroh dan Haji Plus  di tanah air  yang berkantor pusat di Kota Bekasi Timur, tepatnya Jalan  Chairil Anwar, Ruko Kalimas Blok B -  12 menggelar  Gathering PIP ( Pusat Informasi dan Pendaftaran) Umroh.

Kemudian, kegiatan gathering ini di hadiri oleh Direktur Utama sekaligus Pimpinan Pusat PT. Arie Tour & Travel Ir. M. Zein Ginting, Pimpinan Cabang Kota Medan, Propinsi Sumatera Utara H. Ridwan  Purba, SE, Kementerian Agama Kabupaten Karo, yang diwakili Binus Bancin S.,Ag., Ustad dan Ustajah se-Tanah Karo, diantara nya Ust Khudri, Ust.Jandri, Ust Imran Nasution,  Supartin Sembiring, SP., Tokoh Agama dan Ormas Keagamaan serta para tamu undangan lainnya. 

"Disamping bersilaturahmi, kita ingin mensosialisasikan program Umroh Ramadhan dan Umroh reguler 1441 H yang akan di mulai minggu ke III (tiga) di bulan September ini, dan memberikan peluang usaha kepada para Ustad dan Ustajah se-Tanah Karo untuk menjadi perwakilan dari Kecamatannya masing - masing. Dan kita ingin memberikan kemudahan kepada para calon Jemaah yang mau Umroh serta kita bantu memberikan informasi tentang Umroh yang sebenarnya," sebut Direktur Utama PT Arief Tour & Travel  Ir. M.Zein Ginting kepada www.petunjuk7.com . 

Ketika ditanya perbedaan Arie Tour & Travel dengan Biro atau Agen lainya, M. Zein Ginting menyebutkan, " kita mempunyai legalitas sebagai PPIU dari Kementrian Agama Republik Indonesia," terangnya.

"Kami juga sudah berpengalaman dalam melayani masyarakat yang ingin beribadah baik Umroh dan Haji Plus selama 19 tahun sejak berdiri pada   4 Agustus tahun 2000 silam," jelas M.Zein Ginting.

Ditambahkan M.Zein Ginting, bahwa Arie Tour dan Travel memiliki Management operasional secara global, baik itu di Madina dan di Mekah.

" Kita juga mempunyai pembimbing tetap (Mutawib) yang selalu menemani para Jemaah, dimana Arie Tour dan Travel di setiap musim memberangkatkan sekitar  3000 (tiga ribu) hingga 4000 (empat ribu) orang," tutup M.Zein Ginting. (KS).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER